ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

 On Jumat, 22 Agustus 2014  

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone Smartphone
Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin hari semakin canggih , tidak menutup kemungkinan dalam satu genggaman smartphone saja bisa untuk segalanya , bahkan berkomunikasi dengan sangat mudah nya bisa di lakukan dengan berbagai aplikasi dari smartphone , salah satu smartphone yang marak di bicarakan sekarang ini iyalah smartphone android.

Smartphone android sekarang ini semakin berkembang pesat dengan banyak nya smarphone android dari berbagai brand merk muncul di pasaran tidak menjadikan jaminan bahwa smarphone android tersebut adalah smartphone terbaik untuk bisa kita miliki , ada salah satu smartphone android yang menjadikan saya terus berkarya untuk mendapatkan nya , dari brand merk favoritku iyalah ASUS.

Dahulu sempat menulis sebuah artikel asus dan mengikut sertakan tulisan saya dalam sebuah kontes SEO yang di selenggarakan oleh ASUS namun menggunakan sebuah blog Pribadi dengan judul artikel “ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku” , karena saya pemula dan tidak mengerti SEO , blog yang di ikut sertakan pun kalah dalam pertarungan.

Bagi saya ASUS memang yang terbaik , bukan hanya menjadi favorit para pecinta teknologi , namun semua kalangan masyarakat Indonesia bahkan dunia menjadikan ASUS sebagai brand teknologi terbaik masa kini, sebuah testimoni sahabat blogger yang mengomentari salah satu artikel notebook ASUS yang saya tulis dahulu , menjadikan saya percaya bahwa pengguna dan pencinta ASUS banyak dan katanya terbukti memang yang terbaik.

Berikut Testimoni Komentar Pengunjung.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Sumber blog Sekarsend

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Sumber blog Sekarsend

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Sumber blog Sekarsend

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
Sumber blog Sekarsend
Setelah banyak yang membuktikan bahwa brand merk ASUS memang yang terbaik , mungkin kita bisa menilai bahwa ASUS pilihan kita, bukan hanya pada teknologi notebook dan lainya, semua teknologi asus menurut saya yang terbaik , yah walaupun belum pernah menggunakan , Sekarang ini brand merk ASUS mengeluarkan produk terbarunya yang fresh , teknologi tersebut iyalah smartphone android.

ASUS ZenFone adalah smartphone android yang sekarang ini menjadi favorit dan terbaik, maka tidak heran jika banyak media yang monyorot teknologi ASUS ZenFone , karena dengan Smartphoone android yang di tawarkan oleh ASUS sangat berfarian type ,mulai dari ASUS ZenFone 4 sampai dengan ASUS ZenFone 6 dengan teknologi yang di besut ASUS ZenFone sangat canggih menjadikan pengguna ketagihan.

Berikut Salah satu media yang menjadikan ASUS ZenFone smartphone android terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik
TELEPLUS | Salah satu majalah gadget paling bergengsi di Indonesia
Gambar di atas adalah salah satu media Koran tabloid yang di ambil dari sebuah ebook berformat pdf, yah walaupun agak busam dan tidak jelas untuk di pandang , mungkin bisa menjadikan bukti bahwa smarphone ASUS ZenFone memang yang terbaik di kalangan smarthone android , yah walaupun saya juga belum pernah menggunakan nya.

Dalam segi spesifikasi , ASUS ZenFone sangat menarik dan bagus untuk di miliki oleh kita, bahkan dengan desain tampilan yang sangat cocok pada jaman teknologi yang semakin dewasa ini , anda juga bisa mengintip sedikit spesifikasi yang menonjol pada ASUS ZenFone 4 sampai 6 berikut ini.

Gambaran Spesifikasi ASUS ZenFone 4
Dengan Desain unik nan indah dengan layar 4 inchi bisa menjadikan hidup lebih mewah , dengan ASUS ZenFone 4 , bahkan dengan resolusi gambar yang sangat tajam dan jelas bisa sangat bermanfaat , untuk melihat lengkap spesifikasi ASUS ZenFone 4 Klik Disini

Gambaran Spesifikasi ASUS ZenFone 5
Dengan layar 5 inchi dan memiliki aplikasi kamera yang hadir dengan segudang fasilitas dan kemampuan, ZenFone 5 juga memiliki antarmuka ZenUI yang segar.” Klik Untuk Membaca Spesifikasi Lengkap ASUS ZenFone 5

Gambaran Spesifikasi ASUS ZenFone 6
Dengan layar 6 inchi kini hadir dengan Layar IPS enam incinya menawarkan resolusi HD (1280 x 720 pixel) dengan kualitas bagus. Layar ini pun berlapiskan Gorilla Glass 3 yang kuat menahan goresan.” Klik Untuk Membaca Spesifikasi Lengkap ASUS ZenFone 6

Apa ASUS ZenUI?
ASUS ZenUI adalah salah satu aplikasi tema pendukung untuk smartphone ZenFone  anda, dengan beragam tampilan yang unik dan menarik dengan di dukung oleh teknologi canggih , menjadikan smartphone ZenFone  anda yang rumit menjadi mudah dan enak untuk di pandang dalam genggaman tangan.

Berikut Video Cuplikan ASUS ZenFone



Smartphone android terbaik dari ASUS sudah banyak di buktikan oleh kebanyakan orang , bahkan anda sudah membaca sendiri artikel ini dari awal sampai dengan ahir , yah walaupun belum begitu komplit untuk membuktikan banyak informasi bahwa ASUS ZenFone adalah smartphone android terbaik untuk semua kalangan , namun saya harap artikel yang di tulis ini bisa bermanfaat untuk di baca.

ASUS adalah brand merk favaritku sejak dulu , yah walaupun belum pernah memilikinya menurut saya ASUS memang yang terbaik , apapun teknologi besutan ASUS pasti bikin ngiler , ASUS memang teknologi favoritku apa teknologi terbaik favoritmu?
ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik 4.5 5 Selembar-artikel Jumat, 22 Agustus 2014 ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik,ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik,ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik ASUS ZenFone Smartphone Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi yang semakin hari semakin canggih , tidak menutup kemungkina...


1 komentar:

  1. Asus memang sekarang lagi naik daun sih. dibandingkan dengan merk2 yang sudah pemain lama dengan harga selangit, asus tidak kalah bersaing sih

    BalasHapus