Dibuatnya Blog SEOrang Newbie

 On Selasa, 01 April 2014  


Dibuatnya Blog SEOrang Newbie
Blog SEOrang Newbie adalah sebuah blog khusus untuk membahas SEO maupun dalam acara kontes SEO , Tips SEO dan semua tentang SEO , sebenarnya saya masih newbie dalam bidang SEO namun dengan di buatnya Blog SEOrang Newbie bisa sharing dan berbagi pengalaman SEO nya di Blog SEOrang Newbie  ini.

Saya masih pembuat Blog SEOrang Newbie masih pemula bahkan blog saya saya yang dulu tidak pernah ramai oleh pengunjung , namun allhamdulilah blog saya masih berdiri sampai sekarang walaupun hanya beberapa pengunjung yang bersinggah di blog saya tersebut , sempat salah satu blog saya yang ramai terhapus oleh google dan saya tidak bisa berbuat apa - apa.

Dengan terciptanya Blog SEOrang Newbie ini , insya allah kalau ada masalah tentang SEO yang saya bisa, akan saya posting di blog ini , dan Blog SEOrang Newbie  ini sengaja di buat pada hari ini tanggal 02 - 04 - 2014 , tujuannya di bulan ini khusus untuk mengikuti kontes SEO yang sedang marak di dunia blogger.

sepanjang sejarah saya dalam mengikuti kontes SEO saya tidak bisa memenagkannya , namun allhamdulilah kalau masalah merchadise sudah banyak yang saya raih, tetapi kalau untuk memenagkan kontes SEO belum Pernah , walaupun saya juga sempat menempati posisi pertama google.

Banyaknya cara yang di lakukan oleh para kontestan kontes SEO untuk memenagkan kontes tersebut , salahsatunya cara yang haram pun sudah banyak , posisi search engine selalu berubah umah setiap harinya sampai ahirnya blog saya tersisih.



Dibuatnya Blog SEOrang Newbie 4.5 5 Selembar-artikel Selasa, 01 April 2014 Blog SEOrang Newbie adalah sebuah blog khusus untuk membahas SEO maupun dalam acara kontes SEO , Tips SEO dan semua tentang SEO , sebenarnya saya masih newbie dalam bidang SEO namun dengan di buatnya Blog SEOrang Newbie bisa sharing dan berbagi pengalaman SEO nya di Blog SEOrang Newbie ini. Blog SEOrang Newbie adalah sebuah blog khusus untuk membahas SEO maupun dalam acara kontes SEO , Tips SEO dan semua tentang SEO , sebena...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar